27 Februari 2009

Safari, Browser Internet Dari Apple


Setelah tau kalau browser Safari mengeluarkan versi baru yaitu versi 4 (asih beta), aku langsung akses internet utk mencoba. menurut kabar katanya sih lebih cepat dari firefox (yang selama ini aku pake). aku download di

http://www.apple.com/safari/download/

Pada pilihan yang ada tidak ada pilihan untuk windows 7 (karena memang windows 7 masih beta) maka aku coba download untuk Windows XP atau Windows Vista. Setelah aku install ternyata bisa berjalan dengan lancar.

Dibawah ini merupakan tampilan speed dial pada Safari 4 beta

Jika melihat tampilan itu jadi ingat dengan efek desktop yang ada pad linux ubuntu dengan compiz-fusion.

Pada safari 4 beta ini tata letak tab ada di sebelah atas window, tidak seperti firefox atau IE 7 yang terletak di bawah menu bar.


Salam,


Javawae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar