20 Oktober 2009

Heeehhhhhh.....

Heeehhhhhh.....
Serasa sesak dada ini ketika sore ini gue list brita di tv yang menayangkan penutupan beberapa ruas jalan di sekitar gedung DPR-MPR RI karena adanya pelantikan presiden dan wakil presiden. Pelantikan dengan biaya besar ketika bangsa Indonesia membutuhkan banyak dana untuk pemulihan perekonomian terutama di daerah yang telah kena bencana alam, jambi, sumatra barat, ciamis, tasik dan lainnya. Mereka (presiden dan wakil presiden) yang mengangkat perekonomian kerakyatan ketika masa kampanye ternyata hanya sekedar omong kosong mlompong. Baru pelantikan saja sudah menyusahkan rakyat yang tinggal di sekitar tempat pelantikan, bagaimana ini? Ditambah lagi biaya pelantikan yang diatas 1 miliar ketika ada daerah yang sedang paceklik pangan.

Heeehhhhhh.....sungguh sesak dada ini. Mereka (presiden dan wakil presiden) adalah presiden dan wakil presiden negara ini tapi mereka BUKAN PEMIMPIN GUE. Pemimpin gue adalah pemimpin yang bersahaja, tegas, lugas dan jujur.

1. Mereka tidak tegas ketika menangani Bank Century. Mereka tidak tegas dalam kasus KPK. Mereka tidak tegas dalam kasus KPK. Dan banyak lagi...
2. Mereka tidak jujur dalam melaporkan dana untuk kampanye. Mereka juga tidak jujur dan berkesan menutupi-nutupi ketika ada kasus KPK dan bank Century.
3.
...
...
...

Banyak lagi... (emang gampang ya meliat keburukan orang lain... Hehehe.... )) ).

Biar adil gue sebutin kebaikan mereka :D

1. Senyum mereka yang manis :)
2. Wajah mereka yang bersih :)
3. Ucapan mereka yang hati2 :)
4. Mobil mereka yang bagus :)
5. Rumah mereka yang mewah :)
6. Anak-anak mereka yang sekolah ke Amerika :(
7....
....
....
....

Heeehhhhhh.....

Gue belum punya pemimpin.

Heeehhhhhh.....

Gue cuman ada presiden.

Heeehhhhhh.....

...
...
...

:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar